Download Buku Guru PAI Kelas 2 SD MI Kurikulum 2013 - Ruangan Guru

Recent Posts

    Download Buku Guru PAI Kelas 2 SD MI Kurikulum 2013

    Download Buku Guru PAI Kelas 2 SD MI Kurikulum 2013
    Download Buku Guru PAI Kelas 2 SD MI Kurikulum 2013


    Download Buku Guru PAI Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013. Kurikulum 2013 adalah kurikulum berbasis keterampilan. Dokumen ini berisi keterampilan, pengetahuan, dan keterampilan yang harus dikuasai siswa. Proses pembelajaran dan evaluasi yang diperlukan juga dirumuskan untuk memastikan perolehan keterampilan yang diinginkan.



    Di kelas 2 (SD / MI), siswa belajar untuk memahami, mengetahui, menerapkan atau menginternalisasi nilai-nilai agama dan mengalami nilai-nilai Islam dalam kehidupan sosial individu dan kolektif. Sebagai proses pembelajaran, diharapkan kualitas spiritual pribadi siswa akan terus meningkat. Ini sejalan dengan program 2013, yang bertujuan untuk menyeimbangkan pengetahuan, sikap, keterampilan, dan pengetahuan.



    Instruksi agama Islam diberikan sesuai dengan instruksi di bawah ini: Pendidikan agama diberikan kepada orang-orang untuk memungkinkan mereka untuk mewujudkan karakter orang yang berserah diri kepada Allah. Selain itu, Anda harus melatih orang-orang yang jujur, adil, disiplin, sopan, bertanggung jawab, hormat dan harmonis dalam kehidupan, inovatif dan produktif, baik secara pribadi maupun sosial.



    Buku ini menjelaskan jumlah minimum pekerjaan yang harus dilakukan siswa untuk mencapai keterampilan yang diharapkan. Siswa didorong untuk mencari sumber belajar lain yang tersedia dan tersedia secara luas di sekitar mereka.



    Peran guru dalam meningkatkan dan menyesuaikan jumlah siswa dengan ketersediaan kegiatan dalam buku ini sangat penting. Guru dapat memperkaya dengan ciptaan dalam bentuk kegiatan yang sesuai dan relevan.


    Download Buku Guru PAI Kelas 2 SD/MI Kurikulum 2013. Disini


    Buku ini sangat terbuka dan perlu ditingkatkan dan disempurnakan terus-menerus. Karena alasan ini, pembaca edisi berikutnya dimintai kritik, saran, dan saran untuk perbaikan. Kami berterima kasih atas kontribusi ini. Mari kita berharap bahwa kehadiran pendidikan dasar dan agama Islam Kelas II bermanfaat dan menjadi referensi bagi siswa dan referensi bagi guru dalam pendidikan agama Islam.


    Semoga bermanfaat :)

    0 Response to "Download Buku Guru PAI Kelas 2 SD MI Kurikulum 2013"

    Post a Comment

    Slahkan berkomentar dikolom komentar ya, dengan bijak tentunya ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel