Panduang Lengkap Optimasi SEO Terbaru - Ruangan Guru

Recent Posts

    Panduang Lengkap Optimasi SEO Terbaru




    Panduan Lengkap SEO
    Panduan Lengkap SEO


    Panduan Lengkap SEO

    PENDAHULUAN

    Selamat datang di perjalanan pembelajaran SEO Anda!
    Anda akan menemukan yang paling berguna dalam panduan ini jika keinginan Anda untuk belajar tentang optimasi mesin pencari (SEO) lebih dari kemauan Anda untuk mengeksekusi dan menguji konsep.

    Panduan ini dirancang untuk menggambarkan semua aspek utama SEO, mulai dari menemukan istilah dan frasa (Search Engine) yang dapat menghasilkan lalu lintas berkualitas tinggi ke situs web Anda, membuat situs Anda ramah untuk mesin pencari, membangun tautan, dan memasarkan nilai unik situs Anda. .

    Optimalisasi mesin pencari di dunia sangat kompleks dan terus berubah, tetapi Anda tahu dasar-dasarnya, dan bahkan sedikit pengetahuan tentang SEO bisa sangat bermanfaat. Pendidikan SEO gratis juga tersedia di web, termasuk panduan seperti ini! (Woohoo!)
    Gabungkan informasi ini dengan beberapa praktik dan Anda akan tumbuh menjadi ahli SEO.

    Inilah yang akan Anda temukan dalam panduan SEO ini


    Pernah mendengar tentang hierarki Maslow? Ini adalah teori psikologi yang memprioritaskan kebutuhan manusia yang paling mendasar (seperti udara, air, dan keselamatan fisik) daripada kebutuhan lanjutan (seperti kepuasan dan kepemilikan sosial). Teorinya adalah bahwa Anda tidak dapat mencapai kebutuhan di atas tanpa menjamin kebutuhan yang lebih mendasar terlebih dahulu. Cinta tidak masalah jika Anda tidak memiliki makanan.

    Pendiri kami, Rand Fishkin, membuat piramida yang sama untuk menjelaskan tentang bagaimana orang-orang yang telah dilakukan tentang SEO, dan kami menggunakan "hierarki kebutuhan SEO".
    Ini terlihat seperti ini:

     
    Panduan Dasar SEO
    Panduan Dasar SEO

    Dengan menggunakan panduan ini, berikut adalah 7 langkah menuju kesuksesan SEO:

    •  Aksesori perayapan memungkinkan mesin membaca situs web Anda
    •  Konten berpengaruh yang menjawab permintaan pencarian
    •  Kata kunci dioptimalkan untuk menarik mesin pencarian & pencarian
    •  Pengalaman pengguna yang baik termasuk kecepatan memuat yang cepat dan UX yang memuaskan
    • Konten yang relevan dengan saham yang memiliki tautan, kutipan, dan amplifikasi
    • Judul, URL, & deskripsi untuk menggambarkan RKT tinggi di peringkat
    • Tandai skema / skema untuk berdiri di SERP


    Kami akan menggunakan waktu di setiap wilayah dalam panduan ini, tetapi kami ingin memperkenalkan Anda di sini karena memberi Anda gambaran tentang bagaimana merancang panduan ini secara keseluruhan:

    Bab 1Pengenalan SEO


    Apa itu, dan mengapa itu penting?
    Selamat datang! Kami senang Anda ada di sini!
    Jika Anda sudah memiliki pemahaman yang kuat tentang SEO dan mengapa hal itu penting, Anda dapat melewatkan Bab 2 (meskipun kami masih merekomendasikan menggelapkan praktik terbaik dari Google dan Bing pada akhir hal ini, mereka telah menjadi Sync berguna).
    Bagi orang lain, ini akan membantu membangun pengetahuan dan kepercayaan diri ketika Anda dasar kemajuan SEO.

    Apa itu SEO?

    search engine optimization
    search engine optimization

    SEO berarti "optimisasi mesin pencari." Ini adalah praktik meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu lintas situs web, serta pemaparan merek Anda, melalui hasil mesin pencari yang tidak dibayar (juga dikenal sebagai "organik").
    Meskipun akronim, SEO dapat berhubungan dengan orang lain seperti mesin pencari itu sendiri. Ini adalah untuk mengetahui apa yang orang mencari secara online, jawaban permintaan, kata-kata yang digunakan, dan jenis konten yang ingin mengkonsumsi. Mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke orang-orang yang mencari online untuk solusi yang ditawarkan.
    Jika Anda tahu maksud audiens Anda sebagai satu sisi dari koin SEO, gunakan mesin pencari dan ketahui lebih banyak. Dalam panduan ini, harap pelajari cara melakukan keduanya.

    Dasar-dasar mesin pencari

    Mesin pencari adalah mesin pencari. Dia memindai banyak konten dan mengevaluasi ribuan faktor untuk menentukan konten mana yang paling mungkin menjawab pertanyaan Anda.
    Mesin pencari melakukan semua ini dengan mencari dan mendaftar semua konten yang tersedia di Internet (halaman web, PDF, gambar, video, dll.) Melalui proses yang dikenal sebagai "perayapan dan indeks," dan kemudian mengesampingkannya dengan mencocokkan permintaan untuk proses itu. kami menyebutnya "peringkat." Kami akan membahas perayapan, pengindeksan, dan pemeringkatan secara lebih rinci di Bab 2.

    Hasil pencarian "organik"?

    Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, hasil pencarian organik adalah yang menghasilkan SEO yang efektif dan tidak dibayar (no. Ini mudah ditemukan - iklan diberi label yang jelas dan hasilnya biasanya masih dalam bentuk "10 tautan biru" di bawah ini. pencarian telah berubah, bagaimana kita dapat menemukan hasil organik sekarang?
    Hari ini, halaman hasil mesin pencari - sering disebut "SERP" - diisi dengan format iklan yang lebih dinamis dan hasil organik (disebut "fitur SERP") daripada sebelumnya. Beberapa contoh SERP adalah potongan yang muncul (atau respon kotak), pria mungkin bertanya, komidi putar gambar, dll Fitur dari SERP baru terus bermunculan, terutama didorong oleh apa yang orang harapkan.

    Misalnya, jika Anda mencari "cuaca Denver," Anda akan melihat prakiraan cuaca untuk kota Denver langsung di SERP, tetapi tidak ada tautan ke situs yang mungkin memiliki prakiraan tersebut. Dan, jika Anda mencari "pizza Denver," Anda akan melihat hasil untuk "paket lokal" di tempat-tempat pizza Denver. Benar kan?

    Penting untuk diingat bahwa mesin pencari menghasilkan uang dari iklan. Tujuannya adalah untuk lebih baik mengatasi permintaan pencarian (dalam SERP), untuk membuat para pencari kembali, dan untuk melanjutkan dengan SERP lebih lama.

    Beberapa fitur SERP di Google bersifat organik dan dapat dipengaruhi oleh SEO. Ini termasuk cuplikan unggulan (hasil organik yang dipromosikan yang menunjukkan jawaban di dalam kotak) dan pertanyaan terkait (a.k.a. "Kotak yang Juga Ditanyakan").
    Perlu dicatat bahwa ada banyak fitur pencarian lainnya, bahkan jika iklan tidak dibayar, mereka biasanya tidak dipengaruhi oleh SEO. Fitur-fitur ini sering mendapatkan data dari sumber data sumber tertutup, seperti Wikipedia, WebMD, dan IMDb.

    Mengapa SEO itu penting?

    Sementara iklan berbayar, media sosial, dan platform online lainnya dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda, sebagian besar lalu lintas online didorong oleh mesin pencari.
    Hasil pencarian organik termasuk real estat digital, tampaknya lebih dapat diandalkan untuk pencari canggih, dan mendapatkan lebih banyak klik daripada iklan berbayar. Sebagai contoh, semua pencarian AS, hanya ~ 2,8% dari orang mengklik membayar iklan.

    (Bersambung) Nanti lanjut ke Bab 2 yah, silahkan komentar dan bagikan artikel ini :)

    6 Responses to "Panduang Lengkap Optimasi SEO Terbaru"

    Slahkan berkomentar dikolom komentar ya, dengan bijak tentunya ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel