Panduang Lengkap Optimasi SEO Terbaru
Panduan Lengkap SEO |
Panduan Lengkap SEO
PENDAHULUAN
Selamat datang di perjalanan pembelajaran SEO
Anda!
Anda akan menemukan yang paling berguna dalam
panduan ini jika keinginan Anda untuk belajar tentang optimasi mesin pencari
(SEO) lebih dari kemauan Anda untuk mengeksekusi dan menguji konsep.
Panduan ini dirancang untuk menggambarkan semua
aspek utama SEO, mulai dari menemukan istilah dan frasa (Search Engine) yang
dapat menghasilkan lalu lintas berkualitas tinggi ke situs web Anda, membuat
situs Anda ramah untuk mesin pencari, membangun tautan, dan
memasarkan nilai unik situs Anda. .
Optimalisasi mesin pencari di dunia sangat
kompleks dan terus berubah, tetapi Anda tahu dasar-dasarnya, dan bahkan sedikit
pengetahuan tentang SEO bisa sangat bermanfaat. Pendidikan SEO gratis juga
tersedia di web, termasuk panduan seperti ini! (Woohoo!)
Gabungkan informasi ini dengan beberapa praktik
dan Anda akan tumbuh menjadi ahli SEO.
Inilah yang akan Anda temukan dalam panduan SEO ini
Pernah mendengar tentang hierarki Maslow? Ini
adalah teori psikologi yang memprioritaskan kebutuhan manusia yang paling
mendasar (seperti udara, air, dan keselamatan fisik) daripada kebutuhan
lanjutan (seperti kepuasan dan kepemilikan sosial). Teorinya adalah bahwa Anda
tidak dapat mencapai kebutuhan di atas tanpa menjamin kebutuhan yang lebih
mendasar terlebih dahulu. Cinta tidak masalah jika Anda tidak memiliki makanan.
Pendiri kami, Rand Fishkin, membuat piramida
yang sama untuk menjelaskan tentang bagaimana orang-orang yang telah dilakukan
tentang SEO, dan kami menggunakan "hierarki kebutuhan SEO".
Ini terlihat seperti ini:
Dengan menggunakan panduan ini, berikut adalah 7 langkah menuju kesuksesan SEO:
- Aksesori perayapan
memungkinkan mesin membaca situs web Anda
- Konten berpengaruh yang
menjawab permintaan pencarian
- Kata kunci dioptimalkan untuk
menarik mesin pencarian & pencarian
- Pengalaman pengguna yang baik
termasuk kecepatan memuat yang cepat dan UX yang memuaskan
- Konten yang relevan dengan
saham yang memiliki tautan, kutipan, dan amplifikasi
- Judul, URL, & deskripsi
untuk menggambarkan RKT tinggi di peringkat
- Tandai skema / skema untuk
berdiri di SERP
Kami akan menggunakan waktu di setiap wilayah
dalam panduan ini, tetapi kami ingin memperkenalkan Anda di sini karena memberi
Anda gambaran tentang bagaimana merancang panduan ini secara keseluruhan:
Bab 1Pengenalan SEO
Apa itu, dan mengapa itu penting?
Selamat datang! Kami senang Anda ada di sini!
Jika Anda sudah memiliki pemahaman yang kuat
tentang SEO dan mengapa hal itu penting, Anda dapat melewatkan Bab 2
(meskipun kami masih merekomendasikan menggelapkan praktik terbaik dari Google
dan Bing pada akhir hal ini, mereka telah menjadi Sync berguna).
Bagi orang lain, ini akan membantu membangun
pengetahuan dan kepercayaan diri ketika Anda dasar kemajuan SEO.
Apa itu SEO?
search engine optimization |
SEO berarti "optimisasi mesin
pencari." Ini adalah praktik meningkatkan kualitas dan kuantitas lalu
lintas situs web, serta pemaparan merek Anda, melalui hasil mesin pencari yang
tidak dibayar (juga dikenal sebagai "organik").
Meskipun akronim, SEO dapat berhubungan dengan
orang lain seperti mesin pencari itu sendiri. Ini adalah untuk mengetahui apa yang
orang mencari secara online, jawaban permintaan, kata-kata yang digunakan, dan
jenis konten yang ingin mengkonsumsi. Mengetahui jawaban atas
pertanyaan-pertanyaan ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke orang-orang
yang mencari online untuk solusi yang ditawarkan.
Jika Anda tahu maksud audiens Anda sebagai satu
sisi dari koin SEO, gunakan mesin pencari dan ketahui lebih banyak. Dalam
panduan ini, harap pelajari cara melakukan keduanya.
Dasar-dasar mesin pencari
Mesin pencari adalah mesin pencari. Dia
memindai banyak konten dan mengevaluasi ribuan faktor untuk menentukan konten
mana yang paling mungkin menjawab pertanyaan Anda.
Mesin pencari melakukan semua ini dengan
mencari dan mendaftar semua konten yang tersedia di Internet (halaman web, PDF,
gambar, video, dll.) Melalui proses yang dikenal sebagai "perayapan dan
indeks," dan kemudian mengesampingkannya dengan mencocokkan permintaan
untuk proses itu. kami menyebutnya "peringkat." Kami akan membahas
perayapan, pengindeksan, dan pemeringkatan secara lebih rinci di Bab 2.
Hasil pencarian "organik"?
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, hasil
pencarian organik adalah yang menghasilkan SEO yang efektif dan tidak dibayar
(no. Ini mudah ditemukan - iklan diberi label yang jelas dan hasilnya biasanya
masih dalam bentuk "10 tautan biru" di bawah ini. pencarian telah
berubah, bagaimana kita dapat menemukan hasil organik sekarang?
Hari ini, halaman hasil mesin pencari - sering
disebut "SERP" - diisi dengan format iklan yang lebih dinamis dan
hasil organik (disebut "fitur SERP") daripada sebelumnya. Beberapa
contoh SERP adalah potongan yang muncul (atau respon kotak), pria mungkin
bertanya, komidi putar gambar, dll Fitur dari SERP baru terus bermunculan,
terutama didorong oleh apa yang orang harapkan.
Misalnya, jika Anda mencari "cuaca
Denver," Anda akan melihat prakiraan cuaca untuk kota Denver langsung di
SERP, tetapi tidak ada tautan ke situs yang mungkin memiliki prakiraan
tersebut. Dan, jika Anda mencari "pizza Denver," Anda akan melihat
hasil untuk "paket lokal" di tempat-tempat pizza Denver. Benar kan?
Penting untuk diingat bahwa mesin pencari
menghasilkan uang dari iklan. Tujuannya adalah untuk lebih baik mengatasi
permintaan pencarian (dalam SERP), untuk membuat para pencari kembali, dan
untuk melanjutkan dengan SERP lebih lama.
Beberapa fitur SERP di Google bersifat organik
dan dapat dipengaruhi oleh SEO. Ini termasuk cuplikan unggulan (hasil organik
yang dipromosikan yang menunjukkan jawaban di dalam kotak) dan pertanyaan
terkait (a.k.a. "Kotak yang Juga Ditanyakan").
Perlu dicatat bahwa ada banyak fitur pencarian
lainnya, bahkan jika iklan tidak dibayar, mereka biasanya tidak dipengaruhi
oleh SEO. Fitur-fitur ini sering mendapatkan data dari sumber data sumber
tertutup, seperti Wikipedia, WebMD, dan IMDb.
Mengapa SEO itu penting?
Sementara iklan berbayar, media sosial, dan
platform online lainnya dapat mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda,
sebagian besar lalu lintas online didorong oleh mesin pencari.
Hasil pencarian organik termasuk real estat digital,
tampaknya lebih dapat diandalkan untuk pencari canggih, dan mendapatkan lebih
banyak klik daripada iklan berbayar. Sebagai contoh, semua pencarian AS, hanya
~ 2,8% dari orang mengklik membayar iklan.
(Bersambung) Nanti lanjut ke Bab 2 yah, silahkan komentar dan bagikan artikel ini :)
hi
ReplyDeletehi
ReplyDeletehi
ReplyDeletehi
ReplyDeletehi
ReplyDeleteThank you for the sensible critique. Me and my friend were just preparing to do a little research on this. We got a book from our area library but I think I learned more from this post. I am very glad to see such magnificent information being shared freely out there.. SEO consultant Singapore
ReplyDelete