Download Buku Siswa PAI Kelas i SD/MI kurikulum 2013 Pendidikan Agama Islam - Ruangan Guru

Recent Posts

    Download Buku Siswa PAI Kelas i SD/MI kurikulum 2013 Pendidikan Agama Islam

    Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti
    Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti


    Buku Siswa Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti

    kata pengantar



    Pendidikan Agama Islam dan Karakteristik Misi nabi dikirim ke moralitas yang sempurna. Akibatnya, Alquran menyatakan bahwa itu dikirim hanya untuk menyebarkan kasih sayang bagi alam semesta. Dengan demikian, dalam ayat Al-Quran ini, struktur gramatikal yang digunakan menunjukkan karakter eksklusif dari misi para nabi.



    Dalam struktur doktrin Islam, pendidikan moral adalah yang paling penting. Iman yang diperkuat adalah fundamental. Sementara itu, ibadah adalah sarana, sedangkan tujuan akhir adalah pengembangan moralitas yang mulia. Dalam hal ini, Nabi saw bersabda: "Iman yang paling sempurna adalah yang paling bermoral" dan "orang yang terbaik dari Islam adalah yang paling bermoral". Dengan kata lain, hanya adat istiadat mulia yang dipenuhi dengan belas kasih adalah satu-satunya. bisa menjadi kesaksian akan kekuatan iman dan kebaikan ibadah. Sebagai hasilnya, pendidikan dan karakter Islam dipandu oleh pembentukan karakter yang mulia dan penuh kasih untuk semua elemen alam semesta.



    Ini sejalan dengan program kurikulum  2013, yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi global antara pengetahuan, keterampilan dan sikap. Selain itu, siswa tidak hanya harus memperdalam pengetahuan dan pemahaman mereka, tetapi juga keterampilan dan kompetensi mereka, serta karakter yang mulia dan kepribadian yang mulia.



    Buku tentang Pendidikan Islam dan Etika Manusia ini ditulis dalam pengertian ini. Pembelajaran dibagi menjadi berbagai kegiatan keagamaan yang harus dipraktikkan siswa untuk memahami pengetahuan agama mereka dan mengkonkretkannya melalui tindakan konkret dan sikap sehari-hari yang selaras dengan agama, baik dalam bentuk ibadah ritual dan ibadah sosial.



    Peran guru sangat penting untuk meningkatkan dan menyesuaikan populasi siswa sesuai dengan ketersediaan kegiatan yang terkandung dalam buku ini. Guru dapat memperkaya dengan ciptaan dalam bentuk kegiatan lain dari lingkungan alam dan sosial dan budaya sekitarnya.



    Implementasi kurikulum  2013 telah diterima dengan sangat baik dan telah memberikan kontribusi yang berharga. Buku ini sangat terbuka dan akan dikembangkan dan ditingkatkan. Oleh karena itu, penulis mengundang pembaca untuk menyampaikan kritik, saran, dan saran untuk peningkatan dan pengembangan dalam edisi berikutnya. Penulis berterima kasih atas kontribusi ini. Saya berharap kami dapat menawarkan yang terbaik untuk pengembangan dunia pendidikan, khususnya di Indonesia.



    penulis

    Download Buku Siswa PAI Kelas i SD/MI Pendidikan Agama Islam  KLIK DISINI

    Buku Guru PAI Kelas i SD/MI Pendidikan Agama Islam Bisa dibaca DISINI

    0 Response to "Download Buku Siswa PAI Kelas i SD/MI kurikulum 2013 Pendidikan Agama Islam"

    Post a Comment

    Slahkan berkomentar dikolom komentar ya, dengan bijak tentunya ;)

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel